Yuk Kenalan dengan Gag Concert

by - Agustus 22, 2016

Annyeong Haseyo Yeorobun.

Salam kenal di post pertama mimin Jangmi-ssi. Oh iya, di post pertama ini, mimin mau bahas soal salah satu variety show Korea kedemenan mimin yang diputar di KBS. Judulnya Gag Concert. Nah, Gag Concert ini setipe dengan acara Extravaganza yang dulu diputar di salah satu tv swasta kita. Bedanya, Gag Concert hingga kini masih terus tayang dan terus melahirkan artis yang nantinya bakal jadi MC, penyanyi, dan juga aktor terkenal. Salah satu jebolannya adalah national MC,  Yoo Jae Suk, bagi yang doyan variety show Korea, tentu sudah tidak asing dengan tampang si MC yang kalo buka kacamata tampangnya jadi tambah kocak.[hehe jadi ngakak pas dia buka kacamata buat tiruin adegan Hyun Bin sit up secret garden]


Di setiap episode Gag Concert yang berdurasi 1,5 jam lebih, ada beberapa skit dengan berbagai judul. Nah skit dengan judul tertentu biasanya hanya bertahan selama beberapa bulan, kagak sampai bertahun-tahun. Tentunya, hal ini dirancang supaya penontonnya kagak bosan juga dan tetap terhibur dengan penampilan para komedian di atas panggung. Sebenarnya, kagak semua segmen di Gag Concert itu lucu, beberapa mungkin bagi kita ada yang garing atau bikin kagak ngerti di mana lucunya. Maklum kan ya, namanya budaya humor negara orang, masa iya kita khatam semua.


LL


Belakangan ini Gag Concert menampilkan skit baru yang dibintangi oleh dua komedian Kim Ming Yeong dan Yu Min Sang. Judulnya, Large Love. Kalau mau tahu seberapa kocaknya, ini salah satu episode terbarunya Large Love with Cameo Shim Hyung Tak.Skit Large Love sendiri bercerita tentang pasangan kekasih yang hobinya makan. Sekali order, pesanan mereka kagak tanggung-tanggung, seluruh menu yang ada di resto itu habis dipesan. Sebenarnya mereka berdua pasangan yang klop, cuma gara-gara si cowok jealous mulu, si cewek pasti bakal minta putus. Ujung-ujungnya, si cewek pasti balik lagi ke cowoknya gara2 kebujuk makanan. Oh iya, beberapa skit lainnya juga lucu lho (versi mimin) seperti skit Please Go Away, Can't Take It Back, Horror special. Silakan dicicipi kali2 bisa meredakan stres.


Nah, berhubung udah sore, saatnya mimin undur diri dulu. Mimin mau siap2 jaga lilin. Hehe. Sampai jumpa di postingan berikutnya yang entah tahu kapan bisa ketulisnya. Nasib mimin yang kantoran sekalian freelancer (lho kok malah curcol).


Admin *Jangmi-ssi*



 

 

 

 

 

 

 

 

You May Also Like

2 komentar