Kangen Eric Mun? Tungguin oppa Eric di three meals a day ya...

by - September 18, 2016

Haaai..kamu kangen oppa Eric Mun gak?  Setelah drama Another Oh Hae Young selesai, Eric Mun ini memang jadi jarang keliatan. Eric muncul sekali-kali karena aktivitas dengan grup musiknya Shinwa.

Dan saya seneng banget waktu dapat kabar Eric Mun akan terlibat dalam variety show Three meals a day barengan Lee Seo Jin (Marriage Contract). Artinya.. oppa bisa sering-sering ada di tv. hehehe..

Variety show three meals a day ini adalah salah satu acara variety show tentang masak-memasak favorit saya. Meskipun saya gak jago-jago banget masaknya. :p

Selain Eric Mun, Three meals a day season terbaru juga menggaet  Yoon Kyun Sang yang baru saja main di drama The Doctors.

PD yang menggawangi acara ini, Na Young Seok bahkan sudah mengundang ketiga pemeran three meals a day ini, supaya mereka ada kecocokan .

https://youtu.be/940n2D2u6Do

Nah, variety show three meals a day season terbaru akan mengambil lokasi syuting desa nelayan di sebuah pulau. Asal tau aja, three meals a day ini punya dua tim dengan dua lokasi syuting berbeda. Yaitu di desa Jeonseong di Gangwon Province, yang terletak di kaki gunung. Lokasi kedua di sebuah pulau, yaitu di Heuksando, Sinan County, Jeollanam-do.

Biasanya rombongan pertama yang dipimpin Lee Seo Jin alias si om ini syutingnya selalu di desa di kaki gunung. Sedangkan rombongan kedua, yang dipimpin Cha Seung Won akan syuting di pulau.

Tapi kali ini kayaknya mereka gantian deh, Cha Seung Won baru saja merampungkan variety show three meals a day season kelima di desa kaki bukit. Sedangkan Lee Seo Jin baru akan memulai syuting three meals a day season keenam.

[caption id="attachment_2143" align="alignnone" width="538"]28266363746_6435294639_z.jpg Three meals a day pimpinan Cha Seung Won[/caption]

Karena transportasi menuju pulau ini hanya bisa dengan kapal cepat dan kapal nelayan, si om alias Seo Jin belajar mengendarai kapal cepat supaya bebas bergerak di laut. Wah.. gaya ya si om. Apalagi dengan kacamata hitamnya.

3meals_00022

Di season sebelumnya, biasanya si om ini selalu bossy, maklum senior. Dan Taecyeon 2PM akan selalu menurut pada si om ini, termasuk soal masak. Yah namanya juga junior yah. hehehe

Tapi justru duet mereka ini lucu loh. Apalagi kalau sudah ada bintang tamu. Kalau bintang tamunya wanita cantik kelahiran 90 an, si om akan kasih kesempatan Taecyeon untuk berduaan. Seperti ketika tamunya Go Ara dan Park Shin Hye. Tapi kalau tamunya perempuan usia dewasa, seumuran si om kayak Choi Ji Woo, tentu aja giliran Taecyeon yang akan memberi kesempatan pada mereka berdua. Xixixixi.

[caption id="attachment_2182" align="alignnone" width="500"]NISI20150530_0010997282_web.jpg Three meals a day kedatangan Shin Hye[/caption]

Oh ya, Ketika bintang tamunya Choi Ji Woo, rating three meals a day ini jadi yang tertinggi loh, sampai 15,9 persen. Kenapa tertinggi? karena saat itu si om ini di gosipin sama Choi Ji Woo. Kedekatan mereka berdua klop banget deh... seperti pasangan kekasih. hehehe

Nah, three meals a day juga pernah meraih rating bagus saat Park Shin Hye jadi bintang tamu. Kali ini giliran Taecyeon yang nempeeel terus sama Shin Hye. Tapi memang loh, mereka serasi banget. Sampai sekarang saya dukung Taecyeon sama Shin Hye. Bahkan saat Shin Hye syuting drama The Doctors, Taecyeon kirimin booth makanan buat para kru The Doctors. So sweet ya...dan Boothnya  Taecyeon ini juga di posting sama Shin Hye di instagramnya. Loh...loh kok malah ngomongin mereka.

[caption id="attachment_2184" align="alignnone" width="670"]restmb_jhidxmake.jpg senangnya Taecyeon ketemu Shin Hye, sampai joget joget.hehehe[/caption]

Di season three meals a day selanjutnya saya bakal merindukan Taecyeon yang jago masak dan macho. Kangen juga sama lesung pipitnya. hahaha

Nah, Eric Mun bisa masak gak ya? atau Yoon Kyun Sang yang akan masak dan gantiin Taecyeon ? Wah... gak sabar mau nonton mereka. :P ;)

Kang Moo Yeon

You May Also Like

7 komentar

  1. Opppaaa Eric.. Aku padaaaamuuuh 😘😘😘

    BalasHapus
  2. bwahahahahaha...... aku jugaa ah

    BalasHapus
  3. udah cari2 d youtube,,gregetttt udah banyak yang posting ,kirain dah tayang,😂 ,ternyata masih syuting

    BalasHapus
  4. ohahahaha.. iya , kabarna bulan ini tayang di tvn

    BalasHapus
  5. three meals a day season 3 dah tayang mbak... :)

    BalasHapus
  6. Oppa Eric makin ganteeeeenggg 😍😍😍

    BalasHapus
  7. iyaaah... jago masak pulaa... makin jatuh cintaaah

    BalasHapus