SHINHWA AKHIRNYA BUAT AKUN INSTAGRAM RESMI

by - September 14, 2016

Yeayyyy...!!!  Hari ini para Ahjussi keren nan memesona dari boyband lawas asal Korea Selatan, Shinhwa memiliki akun Instagram resminya @shinhwa_official. 

Postingan yang muncul pertama kali yaitu foto keenam personel Shinhwa: Eric Mun, Lee Min Woo, Kim Dong Wan, Shin Hye Sung, Jun Jin dan Andy Lee.  

Para personel masing-masing memegang kertas bertuliskan sebuah huruf  yang bila digabung menjadi kata "Happy Chuseok" (ditulis dengan Hangul).  



Sepertinya, foto diambil secara terpisah namun di lokasi yang sama.

Chuseok merupakan festival musim panen. Festival ini biasanya digelar di bulan September.  Pas banget ya dengan waktu saat ini 😆

Dan kalian tahu nggak...belum sehari nih...akun resmi mereka itu sudah difollow lebih dari 17.000 akun dengan 8.000 like (atau love hehe)



Shinhwa rencananya akan melakukan comeback Oktober mendatang. Mereka juga dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah konser di akhir tahun ini. 

Siapa suka Shinhwa...? Segera klik follow yaaaa untuk tahu informasi terkini dari para ahjussi yang suara dan penampilannya nggak kalah sama boyband-boyband generasi sekarang 😊😊

Salam, 




Kim May Ya




Sumber: Soompi

You May Also Like

1 komentar