Gak sabar nunggu konser Jessica Jung di Jakarta

by - Oktober 11, 2016

Anyeong haseyo..

Waktu yang ditunggu akhirnya datang..

Siapa sih yang gak kenal dengan sosok penyanyi asal Korea Selatan ini, iyes.. Dia adalah Jessica Jung, penyanyi, pemain film dan drama serta fashion designer, resmi mengumumkan jadwal fan meetingnya, dan Jakarta menjadi salah satu tujuannya.

unnamed-4

Setelah resmi mengeluarkan debut album solonya ( With love,J ) Mei lalu, secara berkala Jessica mengadakan fan meeting. Sesuai janjinya untuk para Golden Star (sebutan fansnya). Fan meeting ini disebut sebagai ucapan terimakasih Jessica atas dukungan fans, yang tidak pernah berhenti mendukung setiap karyanya.

unnamed-2

Fanmeeting di Jakarta akan diadakan 19 November 2016 mendatang di The Kasablanka Main Hall. Nah, bagi para Golden Star Indonesia yang belum punya tiketnya, tiket sudah mulai bisa dibeli secara online di indotix.com. Range harganya sendiri berkisar dari Rp. 1.000.000,- sampai Rp. 2.300.000,-. Cukup terbilang mahal sih, tapi kapan lagi kan dengerin Jessica nyanyi Golden Sky, lagu ya g dia ciptain khusus buat para Golden sky.. Atau mau "Fly" bareng Jessica..

https://youtu.be/iZpq8FjJr2E
Jung Pan

You May Also Like

2 komentar

  1. Salah satu dari admin akan menonton dan mengikuti fans meeting... tentunya untuk liputan juga 😆 tunggu ya ulasannya di blog ini 😊

    BalasHapus