Coolnya Wonsik Bodyguard Xia Junsu di Ajang FC Men

by - November 15, 2016




Sebenarnya saya sebeeeeeel banget sama orang yang saya duga Manager Xia Junsu di acara Fan Meeting FC MEN beberapa waktu lalu. Dengan gaya sok cool dan setelan jas yang menurut saya nggak cocok dengan acara laga persahabatan sepak bola, si Oppa ini mengatur kami melalui panitia pelaksana acara. Sewaktu dia berbisik dan panitia mengumumkan bahwa kami hanya bisa satu fansigning aja dengan artis tanpa memilih sontak seisi ruangan berteriak histeris termasuk saya. "Woiiii....gue bayar mahal-mahal buat ketemu Junsu...yang lain gue nggak kenal...!!!" kata saya jujur 😥😥😥

Oke kita skip mengenai drama seputar fan signing FC Men, kita fokus aja sama si Manager Oppa (yang di kemudian hari saya ketahui ternyata sicsic alias bodyguard hehehe)

Karena saya orangnya pemaaf dan penyayang ya saya pun luluh...ya semua mungkin ia lakukan karena tuntutan profesi menjaga Junsu Oppa...



Sicsic sangat memerhatikan Junsu Oppa lho. Bukan hanya menjaga Junsu agar tetap aman, Sicsic juga terlihat berusaha membuat Junsu nyaman. Selama pertandingan berlangsung, beberapa kali saya melihat sicsic membawakan Junsu air mineral, memijat bahu sambil mengobrol ya tetap sih dengan wajah coolnya itu. 



Dasarnya saya nggak bisa liat yang kinclong dan mature dikit...ngeliat Sicsic langsung terbayang akting Yoochun di 3 Days dan Ji Chang Wook di K2. Cakep, pake headset di telinga plus setelan rapi padahal Bekasi panas bangeeet. 



Sebagai mantan periset andal di jamannya...jangan sebut nama saya Kim May Ya kalo lantas tidak bisa mengetahui akun instagram Sicsic Oppa yang membuat hati saya bernyanyi riang sepanjang pertandingan. Biar kamu pelit senyum...I heart you Sicsic Oppa #plak



Ternyata Sicsic Oppa yang memiliki nama Wonsik ini sudah menikah loh dan sempat berbulan madu ke Bali. 



Selain menjaga Junsu Oppa, kalau dilihat dari postingan Sicsic ia juga bertugas menjaga Yoochun. Mungkin dia emang dihire Cjes untuk menjaga personel JYJ ya. Ohya,  Kedekatan antara Junsu dan Sicsic pun terlihat dari postingan di instagram Junsu pasca pertandingan di Bekasi. 



Sicsic sehat selalu ya supaya bisa menjaga Junsu Oppa dengan baik...😌😌😌 Nantikan kisah saya yang lain dari arena FC Men ya.

Salam, 

Kim May Ya




PS: Spesial thanks untuk Indy The Beauty yang sudah mengirimkan foto-foto dari arena FC Men 😘😘😘

You May Also Like

2 komentar

  1. Ngga dapat JunSu nya SicSic nya boleh juga lah ya 😝

    BalasHapus
  2. Iya Sicsicnya cakep ya...aslinya juga gimana gituuuuu...

    BalasHapus