JESSICA JUNG BATAL DATANG, GOLDEN STAR PATAH HATI…

by - November 10, 2016

Belum juga sebulan lalu para Golden Star Indonesia berbahagia karena sang “ice princess” akhirnya mau dating ke sini. Tapi apa daya, 2 minggu menjelang tanggal Fan Meeting, Coridel Entertaiment tiba tiba aja ngumumin kalo fan meeting di Asia Tenggara harus dibatalin, atau bahasa halusnya di tunda..

Kurang ancur apa coba hati ini…

unnamed

Dalih agensi tempat mba Jess bernaung sih bilangnya semua demi kesehatan mba Jess, yang memang jadwalnya lagi padat merayap kaya hari senin di Jakarta. Selain disibukin sama jadwal fan meeting, Jessica juga baru aja ngeluncurin fashion line untuk Blanc and Eclaire season autumn, belum lagi undangan dari berbagai event fashion, pemotretan, ditambah lagi ni, mba Jess lagi siapin peluncuran album baru.

Mimin sih seneng kalo princess Jessica mau keluarin album baru, apalagi kalo lagunya ciptaan dia lagi, tapi kan tapi kan.. persiapan batin yang sudah mimin lakukan untuk melihat langsung mba Jess jadi sia sia. Apalagi udah sempet ngayal kalo bakal dinyanyiin langsung sama Jessica…

Kalo aja mba Jessica tau, berbagai fanbase di Indonesia udah siapin event khusus buat nyambut kedatangannya. Tapi ya, semoga aja pembatalan ini Cuma sementara ya guys, semoga tahun depan Jessica beneran bisa datang ke Indonesia. Seenggaknya ini demi kesehatan mba Jess, dan ada kabar baik lainnya, kl mba Jessica, lagi siapin album baru ni..

unnamed-1

Jadi, yuk akh yang udah beli lightstick, standby depan laptop, buka youtube, kita lihat hasil upload Golden star di Shanghai yang bikin iri…

Jung Pan

You May Also Like

2 komentar