Menuju wonderland bersama Jessica Jung

by - Desember 06, 2016



Anyeong...

Kali ini admin pengen kasih kabar gembira buat para Golden Star Indonesia ni. Apalagi buat golden star yang sempet kecewa sama batalnya fan meeting Jessica Jung di jakarta beberapa waktu lalu.

Artis, sekaligus designer, penulis lagu dan penyanyi ini (diborong semua),  baru saja meresmikan toko untuk brand Blanc and Eclare di New York. Prestasi lain yang membuatnya semakin diperhitungkan. Ini juga ni salah satu alasan di tundanya fanmeeting di Asia Tenggara, selain yang katanya lagi sibuk siapin album baru.



img_1315



Rupanya kabar soal Jessica yang sibuk persiapkan album baru itu bukan cuma isapan jempol, tepat tadi siang waktu wilayah mimin berada, Coridel Entertaiment resmi mengeluarkan track list dari album teranyar Jessica.


img_1314



Mini Album bertajuk "Wonderland" ini berisi 6 buah lagu, dan 4 dari keenam lagu ditulis langsung oleh Jessica loh.. As expected, our princess. Teaser album ini sendiri baru keluar tadi siang juga, menunjukan Jessica dengan teropong unyunya.. Woww rupanya sambungan cerita dari mini album pertama ni (dugaan admin ya..kekeke).

img_1313



Albumnya secara resmi akan dirilis tanggal 10 Desember 2016 nanti.. Kl mimin sih udah ga sabar, plus udah siap siap ikut PO, biar ga ketinggalan dong sama yang lain. Kalo yang belum P.O siapin aja deh, perkiraan mimim sekitar Rp. 260.000 - Rp. 300.000,- ni. Relalah makan siang gado gado di kantin sampe akhir bulan, demi mba jess. Kita tunggu ya, kejutan apa sih yang disiapin Jessica Jung kali ini



Salam,

JungPan

You May Also Like

2 komentar

  1. Semua serba dadakan. Dan diluar dugaan juga pas tau comebacknya bln desember. Huwah kirain mah tahun dpan. Tp gpp lah semangat bwt my sica. Meski aku sndiri beli albumnya telat. WkwkWkwk.

    BalasHapus
  2. Huwoo biar telat yang penting tetep punya..stay tune ya golden star buat update selanjutnya

    BalasHapus