Koleksi Item Serba Goblin

by - Maret 25, 2017


Malam semuanya. Bersua lagi dengan mimin Jang-mi ssi

Udah 2 bulan drama favorit mimin, Goblin berlalu. Kok mimin tahu? Ya karena pas postingan ini mimin tulis, drama pengganti Goblin yakni Tomorrow With U udah masuk episode 15 dan mimin mentok nontonnya baru nyampe 8. Kali ini mimin mau bahas barang apa aja yang bisa dikoleksi dari drama Goblin.




Beberapa waktu lalu, mimin pernah bahas boneka keluaran Boni Crew yang biasa hilir mudik di drama Goblin dan itu belum kebeli karena harganya yang mahale2. Kalo ada yang kasih mimin, mimin dengar tangan terbuka siap menampung. Selain Boneka, ada juga lho barang lain yang kamu bisa koleksi. Sejauh ini mimin baru koleksi dua. Satu kalender satu lagi album OST.



[caption id="attachment_6836" align="alignnone" width="4160"] Diperlukan usaha untuk membuka dan menggulung lagi posternya[/caption]

Album OST ini mimin beli secara online dari akun instagram dengan harga yang terjangkau menurut mimin setelah dibandingkan dengan online shop lainnya. Karena mimin termasuk pembeli batch pertama, mimin dapat dah posternya. Katanya sih kalo batch berikutnya, udah no poster. Sejak dibeli ampe sekarang, tuh album belum pernah mimin putar, belum sempat juga. Jadinya abis foto buat pamer, masukin ke kotaknya dan sekarang nangkring rapi di lemari.



Lalu apa aja isinya album goblin. Buat yang penasaran, bisa ngintip video di Youtube courtesy to Annie Xiao.

https://www.youtube.com/watch?v=e4HImY72QVw
Selain koleksi album Goblin, mimin juga koleksi kalender yang isinya foto-foto Gong Yoo. Kalender ini dibeliin temen mimin yang liburan ke Korea pas Februari lalu. Harganya murah meriah cuma 7000 won. Silakan nitip ke temen yang liburan ke Korea. Mimin juga nitip kalender yang isinya foto-foto Goblin, tetapi sepertinya temen mimin belum ketemu tuh kalender. Kali aja next time udah ada tuh kalender ya.




[caption id="attachment_6834" align="aligncenter" width="450"]
Kalender ini menghuni meja kerja mimin di rumah[/caption]
Selain Kalender dan album ada juga barang lain yang bisa kamu koleksi seperti Photo Essay Goblin, Novel Goblin, dan juga buku puisi seperti yang dibaca Eun-Tak di drama Goblin. Buku-buku ini bisa kamu peroleh di situs yes24.co.id. Oh iya yang mimin denger dvd resmi drama Goblin juga mau goblin cuma sepertinya tidak ada subtitle Inggris. Berharap aja ya ada subnya.



Mimin sejauh ini belum niat beli beli buku bertema Goblin secara selain harganya lumayan mahal, tulisannya masih bahasa Korea. Kalo ada terjemahan bahasa Inggris atau Indonesia, mimin masih pertimbangin. Mari berdoa ya semoga ada penerbit yang mau terjemahin novel dan buku dari drama Goblin (komat-kamit rapat mantra). Sekian dulu postingan singkat dari mimin kali ini yang mimin tutup dengan kutipan puisi di Goblin. Sekarang Mimin mau melanjutkan nonton Kim Bok Joo dulu. Malam semuanya.


The size of a mass is not proportional to its volume
That little girl as small as a violet
That little girl that flutters like a flower petal
Pulls me with a mass greater than the Earth
In a moment, I
Like Newton’s apple
Mercilessly rolled and fell on her
With a thud, with a thud thud
My heart
From the sky to the ground
Continued to swing dizzyingly like a pendulum
It was my 'first love'

- Read by Kim Shin

“The Physics of Love” by Kim In-Yook

*Admin Jang-mi ssi

You May Also Like

0 komentar