Aplikasi Foto Ala Goblin

by - Januari 15, 2017

actors-gong-yoo-and-kim-go-eun-in-the-episode-3-of-drama-series-goblin
Selamat malam para immortal.
Ketemu lagi dengan mimin Jang-mi ssi. Kali ini mimin mau bahas aplikasi foto yang marak digunakan netizen untuk berpose ala Goblin. Paling tidak mirip dengan ahjussi Goblin pas adegan ini.


Di Instagram, banyak foto user dengan pose tertusuk pedang ala Ajusshi Dokkaebi di drama Goblin. Setelah dilakukan penelusuran, ternyata foto tertusuk pedang tersebut dibuat dengan aplikasi bernama Meitu yang sepertinya buatan Cina. Aplikasi ini dapat didownload di Play Store dan juga App Store. Tinggal ketik Meitu, search dan ketemu deh.



Untuk Android, aplikasi ini bisa didownload di sini:


Sementara untuk ponsel Iphone, aplikasi ini bisa didownload di sini:


Mimin pun mencoba menginstal aplikasi ini di ponsel untuk membuktikan beneran bisa kagak ya buat pose ketusuk pedang Goblin.

[gallery ids="5430,5432,5431" type="rectangular"]


Nah berikut ini langkah-langkah untuk berpose tertusuk pedang ala Goblin. Setelah menginstal Meitu, pilih Edit, terus pilih Sticker. Jangan lupa, sticker yang gambar pedang di atas didownload dulu biar bisa dipakai untuk ditambahkan ke foto. Mimin pun mencoba dengan foto lain dan hasilnya seperti ini

[gallery ids="5435,5436" type="rectangular"]
Dan ini. Lucunya entah kenapa di hasil foto kedua, posenya jadi kayak Kim Shin menjepit pedang, bukannya ketusuk pedang. Maafkan sense Mimin yang buruk. Tapi intinya kalo mau pose yang rada serius, kayaknya bagusan pose menyamping ya, daripada menghadap ke depan.

[gallery ids="5444,5445,5446" type="rectangular"]

Lalu gimana dengan aplikasi yang dipakai Eun-Tak untuk kirim foto dia ke Ahjussi? Seperti adegan ini?

aplikasi-snow

Nah untuk aplikasi foto seperti di atas, silakan mengunduh aplikasi Snow yang juga tersedia di Play Store dan App Store.




https://play.google.com/store/apps/details?id=com.campmobile.snow&hl=en

https://itunes.apple.com/us/app/snow-selfie-motion-sticker/id1022267439?mt

[gallery ids="5471,5473,5474,5475" type="rectangular"]

Mari berharap yang ngeliat atau terima foto ini bahkan tersenyum manis seperti Kim Shin. Sekian dulu postingan mimin kali ini ya, sekarang saatnya nonton Goblin episode spesial yang entah kenapa diberi judul Goblin episode 13,5. Hehehe

  • Admin Jang-mi ssi





You May Also Like

0 komentar