Akhirnya, Song Song Couple Umumkan Pernikahan

by - Juli 05, 2017



Rabu pagi 5 juli 2017 menjadi hari yang bersejarah bagi para fans song song couple, alias Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Melalui manajemennya, mereka mengumumkan rencana pernikahan yang akan digelar akhir Oktober 2017. Bahkan akun instagram saya dipenuhi time line soal songsongcouple.



Agak kaget campur terharu, saya langsung posting pengumuman pernikahan mereka di grup wa korea corner. Ternyata memang ini kabar mengejutkan, apalagi mereka berdua gak pernah mengaku atau membantah pacaran. Tiba-tiba aja mereka bikin pengumuman mau nikah... waaah



Sebagai salah satu shipper mereka sejak drama Descendant of the Sun alis DOTS, saya sudah menduganya. Mereka ini pasti bakalan nikah. Chemistry yang dibangun antara Joong Ki dan Hye Kyo sangat kuat, bahkan menurut saya lebih dari yang sewajarnya. Dari beberapa BTS (behind the scene) yang bertebaran di media sosial, kedekatan Joong Ki dan Kyo ini seperti dua orang yang sudah lama kenal dan sangat dekat.


Tahun lalu, hampir setiap hari saya mencari kabar tentang mereka saat ataupun setelah penayangan DOTS. Dan banyak bukti-bukti yang dikumpulkan para shipper, bahwa mereka memiliki hubungan lebih pasca drama.

Keinginan tau saya mulai timbul setelah ada kabar Joong Ki dan Kyo berlibur di New York. Dari situlah saya mulai gencar mencari kabar soal mereka. Yang paling mengagetkan, mereka berdua ternyata sudah kenal sejak 2012 atau sebelum Joong Ki masuk wajib militer.

Kyo pernah beradu peran dengan Jo In Sung dalam drama That Winter, The Wind Blows. Saat itulah Joong Ki yang merupakan teman dekat Jo In Sung datang ke lokasi syuting TWTWB dan berkenalan dengan Kyo. Bahkan setelah itu, mereka sesekali bertemu dengan teman-teman mereka. Kyo dan Yo Ah In adalah teman dekat dan satu manajemen. Sedangkan Joong Ki dan Yo Ah In juga bertemen dekat karena pernah bermain dalam satu drama. Nah... Joong Ki ternyata pintar juga ya melakukan pendekatan ke Kyo.



Selama 2 tahun Joong Ki wajib militer, mereka tidak bertemu. Namun kejutan datang saat Joong Ki menyelesaikan wajib militernya. Ia ditawari bermain drama DOTS bersama Kyo. Pucuk dicinta ulampun tiba... hehehehe

Mungkin memang jodoh kali ya, seharusnya peran Kapten Yo Shi Jin ditawarkan ke orang lain, diantaranya ke Gong Yoo dan Ji Sub. Namun mereka semua menolak, akhirnya Joong Ki lah yang memerankan Kapten Yoo bersama Dokter Kang di drama DOTS.

Karena mereka sudah saling kenal, Joong Ki dan Kyo sempat bertemu sebelum pembacaan naskah DOTS di mulai. Foto ini ditunjukkan Joong Ki dalam salah satu fans meetingnya. Hem..hem..
Bahkan dalam pembacaan naskah, Joong Ki gak canggung bertemu Kyo.




Drama DOTS yang memiliki naskah yang sangat baik, digarap dengan sutradara handal dan pemain yang profesional, menjadikan drama ini banyak menerima penghargaan.



Dari drama fenomenal inilah, mereka berdua menjadi dekat dan berencana menikah.

Hubungan Joong Ki dan Kyo ini memang tidak diungkap media, namun teman dekat mereka sudah mengetahui hubungan ini. Media -media di Korea Selatan pun terkesan menutupi hubungan mereka. Bahkan media sekelas Dispatch Korea yang selalu memiliki berita eksklusif ikut menyembunyikan fakta hubungan songsongcouple.




Hal ini terbukti, pasca pengumuman pernikahan, dispatch langsung memposting foto-foto eksklusif kencan Joong Ki dan Song Hye Kyo di Jepang akhir tahun lalu. Nah... telisik punya telisik ternyata, pejabatnya dispatch masih temannya Kyo. hehehehe





Menurut teman dekat songsongcouple, hubungan mereka berdua mulai terjadi tahun 2015, sebelum drama DOTS di tayangkan di KBS. Di akhir tahun Joong Ki sempat terlihat datang ke lokasi pemotretan Kyo dan membawa banyak snack. Semua orang memang bertanya-tanya, tapi akhirnya mengerucut pada satu kesimpulan bahwa ada sesuatu antara mereka.

Kemudian di hari valentine, mereka juga merayakan di New York bersama teman-teman dekat. Kyo juga pernah menjadi salah satu tamu Joong Ki dalam fans meeting di Chengdu. Bahkan saat Baeksang Award, mereka datang berdua bergandengan tangan. Nah...fakta mereka bersama sebenarnya banyak tersebar. Namun mereka memang gak pernah menyatakan kalau mereka dating alias pacaran.



Awal tahun 2017, menjadi titik tolak perjalanan mereka. Joong Ki melamar Kyo saat liburan di Jepang. Dalam suratnya kepada fansnya, Joong Ki menyatakan, kalau sejak awal tahun 2017, mereka berkomitmen untuk bersama. aduuh.. terharu....


Dua orang ini bahkan saling menemani satu sama lain, saat ada pekerjaan di luar negeri. Misalnya saat Joong Ki pemotretan untuk majalan W di California Amerika Serikat, Kyo juga tampak hadir di sana.

Gong nya adalah ketika mereka liburan ke Bali, yang ternyata diketahui oleh fans dan ada salah satu media yang akan ungkap soal hubungan mereka dengan cara yang licik. Yaitu diam-diam mengambil gambar resort yang mereka sewa. Kabarnya liburan di Bali bukan hanya mereka berdua dan staf, namun juga keluarga mereka ikut serta. Wah.. liburan keluarga ya judulnya.

Pasca pengumuman rencana pernikaha songsongcouple, Joong Ki dan Kyo pun membuat surat buat para fans mereka agar tetap mendukung songsongcouple.



Kita doakan saja, semoga pernikahan mereka lancar dan happily ever after.

Congratz Song Song Couple....💗💗💗💗

Kang Mo Yeon










You May Also Like

0 komentar