Jealousy Incarnate : Ketika cinta bertepuk sebelah tangan...

by - November 14, 2016


Annyeong...

Pernah merasakan cinta bertepuk sebelah tangan? Bagaimana rasa nya? Pasti jawabnya "sakitnya tuh disini" *sambil nunjuk dada* Berapa lama cinta bertepuk sebelah tangan kalian bertahan? Bagaimana cinta bertepuk tangan kalian berakhir??? Tumben nih nanya2 soal cinta..tsaaahhh elah.. Soalnya saya lagi jatuh cinta, yup tepatnya jatuh cinta sama drama romantic-comedy "Jealousy Incarnate" atau Incarnation of Jealousy,walaupun sempat terputus nontonnya tapi skrg lanjut lagi ;)






Drama ini bercerita soal Pyo Na Ri seorang presenter ramalan cuaca di stasiun tv SBC. Selain bercerita soal kehidupan seorang presenter kelas bawah yang berjuang biar bisa jadi presenter berita utama dengan segala persaingan dan lika-likunya, drama ini juga bercerita soal cinta bertepuk sebelah tangan Pyo Na Ri.


Siapakah cowok yang di taksir Na Ri selama 3 tahun? Dia adalah seorang reporter/presenter senior bernama Lee Hwa Shin.


Yaaa..Na Ri udh naksir Hwa Shin selama 3 tahun, lama yaaa?? Kayaknya sejak awal Na Ri kerja di SBC Na Ri udah naksir.. Ngga kebayang khan seperti apa rasa sakitnya?

Berkali2 Na Ri menunjukan rasa sukanya ama Hwa Shin yang kadang jelas terlihat atau kadang2 secara diam2. Contohnya pas ada jamuan makan malam bersama semua rekan kerja mereka dimana Na Ri dan Hwa Shin juga ikut,jadi semua org melepas sepatu sblm masuk ke restoran tersebut,semua sepatu2 bergeletakan berantakan kepisah2 gitu, tapi cuman satu sepasang sepatu yg tertata rapi,sepatunya Hwa Shin!! Ternyata na Ri lah yg merapikannya.. Aaaahhhhh so sweet khan?

Berkali-kali Na Ri berusaha menunjukan perasaannya..berkali2 Na Ri berusaha dekat dengan Hwa Shin..berkali-kali juga  Hwa Shin menolaknya..baik secara halus bahkan sampai cara paling kasar.. HuHuhuHuhu..poor Na Ri.

Dan memang Hwa Shin punya alasan untuk berlaku sombong seperti itu,yaaa secara reporter senior,pinter dan andelan pulak plus cakep ngga ketulungan, mana mungkin mau ama presenter pembaca ramalan cuaca yang muncul cuman 60" wKwKwKwKwK. Ngeliat Hwa Shin ini mengingatkan saya sama salah satu presenter senior yg sekarang pindah ke tipi news nya group tendean ;) Persis!!!!

Na Ri bahkan pernah suatu ketika rela merangkap jadi Production Assistent,wardrobe dan make-up artist ketika liputan ke Thailand selain krn  biar irit budget ;p juga biar dia bisa ikut ke Thailand demi bertemu Hwa shin yang sedang bertugas disana.

Lama-lama akhirnya Hwa Shin luluh juga dan mulai tersentuh dengan perhatian Na Ri. Apalagi ketika Hwa Shin di diagnosa penyakit yang dianggap sebuah kemustahilan (untuk pria), Na Ri dengan penuh perhatian dan kasih sayang mengingatkan Hwa Shin untuk memeriksakan diri,menjalani operasi dan sampe maksa2 ke RS buat terapi. Karena perhatian2 tulus Na Ri itu Hwa Shin semakin suka dan mulai jatuh cinta sama Na Ri.

Tapi disaat bersamaan Na Ri juga mulai luluh dengan perhatian seorang pengusaha bernama Jung Won yang ia temui di pesawat waktu brkt ke Thailand.


Ternyata Jung Won teman baiknya Hwa Shin dan mereka bertiga sempat bertemu waktu di Thailand


Jung Won punya perusahaan busana yang ternyata selama ini sudah mensponsori Hwa Shin ketika siaran. Karena Jung Won tertarik sama Na Ri, Jung Won pun mulai mensponsori Na Ri. Bahkan Jung Won sampai membuatkan khusus pakaian untuk Na Ri dengan tangan nya sendiri,mulai dari ngukur,bikin pola,fitting, aaahhh adegan ini pasti bener2 bikin jantung Na Ri berdebar2 deh.. dan yang nonton jadi melting ;)


Na Ri pasti bahagia donk diperlakukan bgitu ama Jung Won sampai akhirnya Na Ri bisa melupakan sakitnya cinta bertepuk sebelah tangannya terhadap Hwa Shin.

Nahhh.. kira2 Na Ri akan memilih siapa diantara dua pria ganteng ini?


Hwa Shin kah yang memang sudah lama ditaksir Na Ri atau Jung Won kah pria baru yang datang dengan segala pesonanya yang bikin meleleh ;)



#HwaShin yang rada judes dan sombong, suka sok cuek pdhl penuh perhatian dan sebenernya baik hati plus ganteng banget walau kadang suka jayus :p

Atau

#JungWon yang keren plus cakep banget, selalu hangat,selalu sweet dan romantis,penuh kejutan,manly,humoris walau kadang aga childish :p


Klo cingu pilih yg mana? ;)))

Dan bagaimana pula dengan persahabatan Hwa Shin ama Jung Won? Seperti apa persaingan bahkan pertengkaran mereka dlm memperebutkan Na Ri



Ti-Fanny Mun





You May Also Like

0 komentar