Haru Biru Menunggu Xia Junsu dan FC Men Ke Indonesia

by - Oktober 12, 2016



Sebagai penggemar Xia Junsu pastinya saya sudah tidak sabar untuk melihat penampilan sang kapten FC Men di pertandingan bola melawan Selebriti FC pada 5 November  mendatang di Stadion Patriot Bekasi.



FC Men merupakan subunit all star dari salah satu klub sepak bola Korea Selatan, Suwon Blessings. Anggota dari klub sepak bola ini bukan orang sembarangan lho melainkan hallyu-star alias bintang papan atas Korea Selatan. 






Sayangnya nggak semua bintang FC Men bisa hadir ya...kalau bisa datang semua pasti seruuuuuuu...😌😌😌

Persiapan saya jelang pertandingan apa saja? Simak di bawah ini hehehe: 

Cuti

Saya mengambil cuti empat hari. Sehari sebelum pertandingan di hari Jum'at 4 November demi mempersiapkan diri jelang pertandingan. Siapa tahu saya ada niat untuk menyambut Xia Junsu di bandara atau bermain ke hotel tempat dia menginap. Hahaha...alasan sebenarnya sih saya mau istirahat agar bisa menonton dengan badan sehat dan hati riang. Lalu tiga hari sesudah pertandingan...yihaaa...seandainya Manager saya tahu kemana saya pergi 😜😜

Tiket FC Men

Sudah mendapat persetujuan cuti dari Manager dan atasan langsung maka saya pun segera berburu tiket. Syukurlah sudah berhasil mendapatkannya 😌😌😌

Jersey Bola Replika FC Men

Beruntungnya punya saudara pedagang jersey worldwide... dia pun mencarikan saya jersey tim para seleb Korea Selatan ke berbagai macam website. Karena nggak ketemu, akhirnya dia berinistiatif untuk membuatkan saya jersey replika yang miriiip dengan aslinya. Syaratnya cuman satu: saya harus dapat tanda tangan Junsu di jersey saya itu. 



FC Men dipastikan akan diperkuat oleh beberapa bintang papan atas seperti Xia Junsu 😌, Personel Beast Lee Gikwang dan Yoon Dujun. Berikut adalah daftar Seleb Korea Selatan yang terkonfirmasi hadir menurut website pihak penyelenggara: 



Sementara untuk tim selebritis FC akan ada Ricky Harun, Iko Uwaiz, Ben Kasyafani dan lain-lain.



Ohya kalau kita beli tiket VVIP punya kesempatan untuk foto dan ketemu dengan para pemain FC Men lho. Yeaaay...😍😍



Harga tiket bervariasi mulai dari Rp 75.000 hingga Rp 3.000.000. Ada yang mau nonton FC Men di Bekasi juga? Siapa tahu kita bisa janjian ya. 



Salam, 
Kim May Ya


You May Also Like

0 komentar