WANTED Drama Thriller Seru Penuh Misteri

by - Oktober 17, 2016



Jatuh cinta dengan drama ini sejak melihat teasernya setelah tayangan Entertainer. Teasernya agak-agak seram, mencekam dan penuh misteri. 





https://youtu.be/Zrgnglz9TyY
Sayangnya saat itu saya tidak tahu apa judulnya dan kurang familiar dengan para pemerannya. Nah, kebetulan kemarin saya mampir tukang DVD langganan dan menemukan kalau salah satu aktor favorit saya Ji Hyun Woo ( Queen In Hyun's Man) main di drama Wanted. 



Dan begitu saya nonton...wah kebetulan sekali Wanted adalah drama yang saya penasaran ingin lihat. 



Drama Wanted berjumlah 16 episode dan sudah selesai masa tayangnya di Korea Selatan pada 18 Agustus lalu. Kabarnya nih, meski dari segi popularitas para pemain "Wanted"  kalah bersaing dibandingkan dengan "Uncontrollably Fond" dan "W" namun drama Kim Ah Joong dan Ji Hyun Woo ini justru banjir pujian. Daebak !!! Walau secara rating dan share kalah dengan dua drama yang ngehits di atas namun Wanted justru tetap dinanti kendati tanpa scene romance sama sekali...

Drama Wanted bercerita tentang perjuangan seorang aktris papan atas Korea Selatan untuk menyelamatkan anaknya dari tangan penculik dengan cara mengikuti semua petunjuk lewat sebuah reality show yang akhirnya ditayangkan di stasiun TV milik suaminya.



Reality show tersebut ditayangkan secara live dan sang penculik juga mengharuskan rating tertentu agar si anak selamat. Wew...kok bisa-bisanya ya si penculik kasih syarat rating? Ngerti banget dunia TV nih hehehe...lalu dapatkah si Aktris menyelamatkan putra kesayangannya? 



Baru nonton episode pertama tapi saya udah sukaaaa banget sama Wanted ini. Rasanya tiba-tiba malas berangkat ke kantor #lho. Oh ya, soundtracknya juga enak-enak didenger telinga saya.

https://youtu.be/-YXIEqsfCCE

https://youtu.be/OzQIvMS-dsU

https://youtu.be/5fPDLLf59nM

Kalau kamu suka drama agak-agak thriller dan penuh misteri...saya saranin kamu nonton Wanted ini. Dijamin nggak nyesel deh...eh, kabarnya drama ini sebelumnya pernah ditawarkan ke Jing Goo Oppa tapi yang bersangkutan menolak. Ah padahal, pasti keren bangeeeeet Oppa kalo maen di Wanted ini 😌😌😌

Salam,

Kim May Ya

You May Also Like

0 komentar