Boneka Maskot Goblin Super Imut

by - Januari 17, 2017

13

Aloha semua, mimin Jang-mi ssi wassoyo. Hayoo, familiar ama gambar di atas? Yap, foto itu merupakan cuplikan adegan drama Goblin tepatnya adegan Kim-Shin dan Ji Eun-Tak saat belanja pertama kali bareng di supermarket. Selain beli barang kebutuhan Eun-Tak, si Ahjussi juga beliin dua boneka yang di tengah buat Eun-Tak.



vlcsnap-2017-01-18-02h32m14s709

vlcsnap-2017-01-18-02h35m16s419

Boneka ini selalu mendampingi Eun-Tak di kala galau, belajar, dan bahkan pas kabur dari rumah, bonekanya juga turut dibawa lho ama Eun-Tak. Bisa dibilang boneka ini menjadi maskot dalam drama Goblin.

[gallery ids="5528,5527,5526,5525" type="rectangular"]
Menurut penjelasan Eun-Tak, boneka warna biru adalah Goblin yang asli. Tapi karena banyak orang yang takut, Goblin akhirnya menyamar menjadi si imut berwarna krem yang menyerupai buckwheat jelly, makanan favorit Goblin di cerita dongeng Korea.

2017-01-18_025039

Dari hasil riset mimin, boneka krem ini sendiri dinamai Boglegel. Boglegel mempunyai kekuatan khusus untuk mengendalikan air dan api, tetapi hidup bersembunyi dalam bentuk buckwheat jelly demi menjaga perdamaian. Mulia banget ya si Goblin.

2017-01-18_025254

Selain Boglegel, boneka lain yang juga tersedia antara Boglegel blue (Goblin), Blackhug (Grim Reaper), dan Tricat (Yoo Deok Hwa) seharga 24.000 won, sedangkan untuk boneka Poipot (anak kecil yang menjadi pengikut Goblin di episode awal) seharga 12.000 won karena ukurannya memang lebih kecil. Boneka ini sendiri diproduksi oleh Boni Crew yang juga merupakan produsen boneka Descendant of the Sun.

Bagi kamu yang berminat pesan bonekanya, bisa langsung melalui Boni Crew atau melalui situs seperti Yes 24, Gasookpopgalore, atau seller yang bertaburan di Instagram yang juga membuka PO boneka goblin.

https://www.youtube.com/watch?v=2YmMriicFKM
Lihat adegan di atas jadi nyadar si Ahjussi tetap isengnya keterlaluan, masa si Ahjussi cuma bawa dua boneka kecil, sedangkan Ji Eun-Tak bawa koper yang berat banget. Benar-benar bikin takjub. Tetapi, tetap adegan di atas favorit mimin karena biar kata si Ahjussi usianya 939 tahun, tetap aja kerasa cheesy pas jatuh cinta. Dipanggil Uri Ahjussi langsung tersipu malu gitu.

Sekarang balik lagi ke Boni Crew, melalui situs instagram atau sosmed lainnya, Boni Crew juga merilis karakter animasi dalam drama Goblin, yang juga muncul terkadang di opening Goblin.

uri-couple
bromance

grim-reaper-sunny-couple

other

Lucu-lucu ya? Koleksi gambar ini jadi mengingatkan pada adegan Goblin yang memang berkesan. Postingan  ini membuat mimin jadi pengen juga borong Ahjussi-nya eh salah maksudnya bonekanya, tetapi harganya hiks-hiks lumayan, belum lagi Goblin juga bakal rilis album OST lengkap yang ada photobooknya dan narasi Gong Yoo. Bayangkan itu, mendengarkan langsung narasi Ahjussi tanpa ngerti dia ngomong apa, tetapi tetap aja ngerasa suara Ahjussi seksi dan berat gitu. Duit mana, duit mana? Mimin nyala lilin dulu buat panggil Ahjussi biar keluarin kartu kreditnya buat digesek. Sampai jumpa di postingan berikutnya.

*Admin Jang-mi Ssi

You May Also Like

0 komentar