Kerennya Trailer Film Battleship Island...

by - Januari 27, 2017

battleship-island-is-an-upcoming-south-korean-film-starring-hwang-jung-min-so-ji-sub-and-song-joong-kiKamu salah satu yang nunggu filmnya Song Joong Ki terbaru, Battleship Island? Nah.. sekarang Trailer film ini sudah keluar dan banyak beredar di Media Sosial, kaya Youtube dan Instagram.

Pertama kali liat, komennya adalah keren banget. Film Battleship Island yang disutradarai Ryoo Seung Wan ini gak tanggung-tanggung buatnya. Efek tambang yang gelap dan sempit serta lorong-lorong yang masuk ke perut bumi diciptakan dengan sangat bagus.





https://m.youtube.com/watch?v=oD13dMwr2so

Setting film Battleship Island ini memang sebuah pulau, yang di dalamnya adalah tambang batubara yang jauh di bawah perut bumi. Pulau ini dijadikan tempat kerja rodi untuk orang-orang Korea, yang saat itu adalah salah satu negara jajahan Jepang.

battle

Para pekerja rodi di pulau ini sangat tersiksa. Mereka layaknya berada di dalam neraka. Namun, sebagian orang yang ingin merdeka berusaha membebaskan diri. Salah satunya adalah Park Moo Young yang diperankan Song Joong Ki, Lee Kang Ok yang diperankan Hwang Jung Min dan Choi Chil Sung yang diperankan So Ji Sub.

Ketiga orang ini memiliki latar belakang berbeda, namun satu tujuan. Keluar dari pulau neraka.



Menurut kabar yang beredar, film Battleship Island ini baru akan ditayangkan di bioskop Juli 2017. Waah... lama amat ya, padahal syutingnya dah selesai dari akhir tahun lalu. Mungkin proses editingnya agak lama.

Apalagi film ini bukan film sembarang. Film ini kisah nyata tentang kekejaman tentara Jepang. Film ini juga akan membuka aib-aib Jepang dan kejahatan yang dilakukan selama perang dunia kedua. Sejarah yang selama ini banyak ditutup-tutupi akan terungkap.

batle

battle2

Saking dendamnya orang Korea ke Jepang, sampai-sampai hingga saat ini kedua negara masih sering konflik. Bahkan artis Song Hye Kyo pernah menolak mentah-mentah tawaran iklan dari perusahaan asal Jepang, Mitsubishi. Sebab Mitsubishi adalah perusahaan yang terbukti menjalankan tambang di Battleship Island ini.

Loh.. kok nyambung ya Song Hye Kyo dan Song Joong Ki... Hmmmm... hehehe... no comment ah. :P

image3

Ok lah.. demi Joong Ki, saya rela deh nunggu sampai Juli. Hehehehehe....

Salam,

Kang Mo Yeon



You May Also Like

0 komentar