Menunggu aksi Hwang Ji Min, So Ji Sub dan Song Joong Ki di filmBattleship Island

by - Januari 09, 2017



Annyeong cingu...

Buat kamu yang kangen dengan aksi Song Joong ki atau So Ji Sub jangan khawatir. Awal tahun ini kamu bakalan menyaksikan akting keren mereka di film terbaru Battleship Island. Film yang dibuat sejak Juni tahun lalu, sudah selesai pembuatannya pada 20 Desember 2016.



Nah.. ini poster resmi film battleship island, keren ya....

Battleship_Island-p01.jpg

Battleship island ini bukan sembarang film. Selain di bintangi Joong Ki dan Ji Sub, film ini juga diperankan aktor kawakan Hwang Ji Min. Selain itu juga ada Kim Soo Ahn (anak kecil yang main Film train to Busan) dia berperan sebagai anaknya Hwang Ji Min. Sutradaranya  film ini Ryoo Seung Wan, yang merupakan sutradara terbaik untuk filmnya "The Unjust" (2011) dan "Veteran" (2015-2016).

imageproxy

Battleship Island memang sedikit berat. Film yang penuh laga ini  diadaptasi dari sejarah di jaman penjajahan Jepang sekitar tahun 1944 hingga 1945. Saat itu sekitar 4 ratus orang Korea dibawa ke Battleship Island atau disebut juga Pulau Hashima di Jepang. Mereka dipaksa kerja rodi di tambang batubara yang letaknya di bawah laut. 400 orang Korea ini bergabung dengan pekerja lain dari China.

Namun belakangan, mereka mencoba memberontak dan kabur dari pulau ini untuk kembali ke Korea. Song Joong Ki yang memerankan Park Moo Young (namanya mirip-mirip sama Kang Mo Yeon  alias dr Kang yang diperankan Song Hye Kyo di drama Descendant of the Sun .... hahahah #delulu) berasal dari kelompok pembebasan orang Korea (The Korean Independence Group). Ia menyelinap ke Battleship island untuk membebaskan orang-orang Korea yang ada di pulau itu.

Akting Joong Ki di sini mungkin mirip-mirip dengan di drama Descendant of the Sun, harus banyak akting laga dan masuk-masuk ke tambang  batu bara. Bahkan sangking menjiwai aktingnya, Joong Ki sempat cedera dagunya selama syuting film ini.

Penampakan Joong Ki di Battleship Island pun bener-bener beda. Wajahnya yang putih bersih jadi keliatan hitam gosong karena harus masuk ke tambang batu bara. Untuk film ini Joong Ki pun harus diet ketat dan kepala plontos demi perannya.

Nah, ini fotonya Joong Ki selama jadi Moo Young. Masih ngenalin gak? hehehe

leaff_bi

Selain Park Moo Young yang terjebak di pulau ini, ada pula Lee Kang Ok yang diperankan Hwang Jung Min. Lee Kang Ok adalah pemimpin orkestra di Kyungsung Hotel. Dia memutuskan untuk pergi ke Jepang guna melindungi putrinya. Tapi bukannya ke Jepang dia malah dibawa ke Battleship Island. Ia di tipu oleh seseorang yang berjanji membawanya ke Jepang. Di Pulau ini ia melakukan apapun untuk melindungi putrinya.

Nah So Ji Sub dalam film ini berperan sebagai Choi Chil Sung, pemimpin geng preman Kyungsung. Jaman dulu, Seoul di sebut Kyungsung. Meskipun Choi Chil Sung adalah preman, tapi dia memiliki hati yang baik.

so-ji-sub-song-joong-ki-lee-jung-hyun-hwang-jung-min

Ketiga orang ini nantinya akan bertemu dan membebaskan tahanan Korea dari pulau ini. Sudah tentu akan banyak perlawanan untuk melawan tentara Jepang.

Film ini sekaligus membuka aib-aib yang ditutup oleh pemerintah Jepang selama menjajah Korea. Mereka memperlakukan orang Korea seperti budak. Sama seperti Jepang menjajah Indonesia.

100503030

Sayangnya, hingga kini CJ Entertaiment yang memproduksi film ini belum mengeluarkan Thriller. Bahkan belum ada satu gambar pun  yang bocor ke publik. Hehehe..

Menurut jadwal, film ini akan keluar di awal tahun ini. Nah... Gak sabar ya nunggu aksi 3 cowok keren di film Battleship Island?

Kang Mo Yeon :)













You May Also Like

0 komentar