Meleleh deh denger Park Bo Gum nyanyi lagunya Chrisye, Untukmu

by - Januari 13, 2017



Buat kamu yang ikutan fans meetingnya Bo Gum pasti bahagia banget. Pemeran Choi Taek dalam drama Replay 1988 ini menyediakan kado istimewa buat para fansnya, yaitu menyanyikan lagU amarhum musisi Chrisye, Untuk mu.




Pagi ini saya cari di youtube dan memang bener-bener keren. Park Bo Gum fasih menyanyikan lagi berbahasa Indonesia dengan diiringi piano. Suaranya yang lembut cocok banget sama lagu ini. Duh.. meleleh deh dengerin Bo Gum nyanyi lagu Untuk mu. Fans yang hadir di hall mall kasablanca sontaak teriiak semua dan ikut nyanyi sama Bo Gum.


Duh.. kalau saya si sana , pasti teriakan saya kenceng. wkwkwkwkwwk




Bo Gum juga menyanyikan ost nya sendiri dalam dramanya terbaru, Love in the Moonlight, My Dearest :)



Bo Gum ini aktor multi talenta, selain jago akting juga jago nyanyi dan main piano. Gak heran sih, karena ia lulusan sekolah musik. Di variety show Happy Together, Bo Gum pernah cerita kalau dia sebenarnya pingin jadi penyanyi. Dia sempat mengedarkan sampel suaranya ke studio rekaman, tapi gak diterima. hehehehe.. eh malah jadi aktor sukses.



Dalam fans meeting Jumat malam di hall mall kota Kasablanca, Park Bo Gum mendapat sambutan meriah dari fans nya di Indonesia. Bukan hanya menyanyi, Bo Gum juga melakukan permainan dengan para fansnya. Ada lima fans yang beruntung bisa naik panggung dan bermain bersama Bo Gum. Bahkan ada fans yang sampai di gendong Bo Gum. Wahahaha. beruntung banget tuh fansnya. Mudah -mudahan gak berat ya. Wkwkwkwkwk....kasian oppa  :P

Selama di Jakarta, Park Bo Gum sempat berkeliling dan nyobain kuliner khas Indonesia. Kayak sate, nasi goreng, mie goreng, Durian. Bogum, juga baru pertama kali makan durian nih. hehehe. Pokoknya Bo Gum makannya banyak... hahahhaa




https://www.youtube.com/watch?v=EJCFrn39CDY&t=12s

Sebelum pulang ke kampungnya di Seoul, Bo gum juga sempat foto di depan Monas dan Bundaran HI. Hehehehe.. seru ya

c2dxqibuoae1o9r

Terima kasih Bo Gum sudah datang ke Jakarta...Kamsahamnida...

See again in happy day :)

Kang Mo Yeon



You May Also Like

0 komentar