BAEK Z YOUNG SUMBANG SUARA DI OST MOONLIGHT DRAWN BY CLOUDS

by - September 29, 2016

Suara merdu Baek Z Young kembali mewarnai drama korea. Kali ini sang Ratu OST menyanyikan sebuah lagu berjudul Love Is Over untuk Historical Drama "Moonlight Drawn By Clouds."




Baru tahu judulnya saja saya sudah baper. Duh, Baek Z Young kan sudah terkenal dengan suara khas yang bisa bikin hati teriris saat mendengar lagunya. 

Benar saja, hanya dengan mendengar dan melihat MV (tanpa tahu arti lagunya ya) hati saya sudah perih. Apalagi alunan musik yang menyertai suara Baek Z Young semakin membuat saya terlarut...padahal yang saya mengerti hanya tiga kata "Love Is Over". Lagu ini mengisahkan tentang rasa sedih dan sakit setelah berpisah dengan orang yang dicintai. Tentu saja lagu ini menggambarkan kisah antara si tokoh dalam drama yaitu  Lee Yeong (Park Bo Gum) dan Hong Ra On (Kim Yoo Jung). 

https://youtu.be/wGdeblBn5A4

Gimana menurut kalian? Bikin baper nggak sih? Nah sekarang coba intip beberapa bait terjemahan bahasa Indonesianya.

Cinta sudah berakhir


Cinta sudah berakhir


Cinta sudah berakhir


Aku memukul hatiku


Meskipun hatiku terasa memar


Ini sudah berakhir




Tidak ada kata yang dapat menenangkanku


Hatiku hancur


Aku hanya berdiri di sini


Kapan aku dapat melepaskanmu


Penantian bodoh ini


Aku muak














Saat ini Drama Moonlight Drawn By Clouds sudah memasuki episode 12 lho. Sudah banyak spoiler bertebaran tapi saya tetap memantapkan hati untuk menonton setelah tamat. Namun biar pun begitu,  Love Is Over ini sudah aman tersimpan di playlist handphone saya. Hehehe. Saya sih pasti nonton karena sudah kepincut akting Park Bo Gum sejak di Remember You, Hello Monster. Untuk sekarang mari menikmati akting ciamik Oppa Ji Sung di Entertainer.

Salam, 
Kim May Ya

You May Also Like

0 komentar