The K2, drama korea ala-ala film Bourne

by - September 28, 2016



Kamu suka drama laga dan romantis? Nah kamu Harus nonton drama terbarunya tvN, The K2. Drama yang baru tayang pekan lalu, di episode awal sudah banyak menampilkan adegan laga sekaligus adu akting Yoona dan Ji Chang Wook .

Drama ini bercerita tentang agen rahasia Kim Jeha yang diperankan si ganteng Ji Chang Wook. Ia berhenti sebagai militer dan gak mau lagi bergabung dengan agen rahasia Korea Selatan. Ia menolak sebuah proyek dari agen rahasia korea dan melarikan diri. Makanya Kim Jeha ini selalu berpindah-pindah tempat dan bersembunyi dari kejaran organisasi agen rahasianya Korea. Kim Jeha nantinya Jadi pengawal pribadi anak calon Presiden yaitu Anna, yang diperankan Yoona.

https://www.youtube.com/watch?time_continue=5&v=wP1qnhs_Pek

Nonton episode pertama drama ini langsung suka dan gak sabar nunggu yang kedua. Drama ini beda dari drama lain , karena banyak adegan laga dan akting-akting para aktor dan aktrisnya juga bagus banget.

Cerita soal Kim Jeha,  agen rahasia yang membelot ini saya jadi ingat dengan film hollywood Bourne yang diperankan oleh si wajah dingin, Matt Damon. Kim Jeha yang diperankan Chang Wook ini juga pas sih, dingin nya pas, tapi kok ganteng banget yaaah... hahahaha... jadi salah fokus nontonnya.

Kim Jeha ini bukan agen sembarangan, ia sangat lihai dan mampu keluar dari kepungan musuh. Bahkan, musuh yang banyak sekalipun bisa dihabisi sama dia. Kemampuan mantan agen rahasia yang juga pernah bertugas di militer ini adalah yang terbaik di Korea Selatan. Makanya, sebanyak apapun yang ingin menagkap Kim Jeha, ia berhasil lolos... yah.. mirip mirip film Bourne lah.. hehehe

44ca27d4-dbe0-476c-a239-dfe0d76e12e2

Drama ini diawali dengan terbunuhnya ibunya Anna (Yoona) ketika ia masih berusia 10 tahun. Anna melihat sendiri ibunya tergeletak di lantai kamar dengan obat tidur yang berceceran. Setelah ibunya meninggal, Anna dibawa ke biara di Italia. Di sana ia di kurung dan tak bisa keluar.

Anna pernah berhasil lolos dan kabur dari biara, lari ke Roma. Di Roma ia bertemu Kim Jeha yang saat itu juga dalam kondisi luka parah. Kim Jeha sempat menolong Anna dari kejaran orang-orang yang mengaku polisi. Namun gagal dan Anna ini kembali ditangkap dan dibawa ke biara. Sedangkan Kim Jeha kembali ke Korea

6 bulan kemudian, Anna berhasil kabur lagi. Kali ini ia beruntung, karena ketika menyeberang jalan, bertemu mobil si perancang busana Italia. Si perancang busana ini moto Anna dan posting di Instagram. Akhirnya jadi viral dan sampailah ke Korea. Karena takut terbongkar, akhirnya si ibu tirinya Anna membawa Anna kembali ke Korea.

Kim Jeha yang di Korea bekerja di perusahaan pemasangan iklan, melihat calon presiden Korea yang masih menjabat sebagai anggota DPR selingkuh. Supaya berita ini gak menyebar, istri calon presiden yang juga anak Konglomerat minta supaya Kim Jeha dibunuh. Tapi bukannya terbunuh, Kim  Jeha malah datangin si istri calon presiden ke rumahnya. hehehe

jadwal-rilis-dan-cuplikan-cerita-drama-korea-k2-yoona-snsd-akhirnya-terungkap-300x214

Drama ini penuh intrik politik juga loh. Ternyata Anna sengaja di sembunyikan di biara oleh ibu tirinya. Karena Anna tau bahwa ibunya gak bunuh diri, tapi sengaja di bunuh. Nah Si calon presiden, bapaknya Anna ini ternyata gak beneran nikah sama ibu tirinya Anna. Mereka punya perjanjian tertulis, diantaranya membuat bapaknya Anna yang calon presiden jadi presiden dan si ibu tirinya Anna bisa berpengaruh di Korea. Mereka berdua ini sandiwara di depan umum demi meraih kekuasaan. Ibu tirinya Anna ini adalah anak konglomerat di korea.

Bapaknya Anna ini sayang banget sama Anna. Ia bilang, kalau sesuatu sampai terjadi sama Anna, maka semua perjanjian yang sudah dibuat sama ibu tirinya dibatalkan. Makanya, nantinya Kim Jahe ini akan jadi pengawal pribadi Anna buat melindungi putrinya.

Kayaknya, kisah cinta antara Anna dan pengawal pribadinya ini bakalan ditunggu-tunggu penggemar drama K2 ini. Hehehe..Episode-episode berikutnya semoga lebih keren. Adegan berantemnya juga jangan banyak di slow motion, supaya lebih seru.

Menurut saya, akting Yoona di drama ini juga diluar dugaan, bagus banget deh. Beda dengan drama-drama dia sebelumnya, yaitu Love Rain dan Prime Minister and I. Di awal drama Yoona mampu memerankan wanita muda yang kebingungan setelah berhasil kabur dari biara. Meskipun gak berkata-kata, mimik wajah Yoona sudah menggambarkan betapa bingung dan takutnya dia.

the-k2-1

Hebatnya Chang Wook, dia belajar bela diri selama dua bulan untuk peran berantemnya. gaya berantemnya juga lumayan, tapi sayang kebanyakan di slow motion. xixixixi.

Ah.. gak sabar nunggu episode berikutnya...

Kang Mo Yeon

You May Also Like

0 komentar