Pernak Pernik DOTS (Descendants Of The Sun)

by - September 01, 2016



Belum bosen kan kalau bahas Descendants of The Sun? ;) Ya Drama Descendants of The Sun (DoTS) benar-benar mewabah. Selain semakin mempopulerkan nama aktor dan aktris nya, DOTS juga mempopulerkan barang-barang yang dikenakan para pemerannya di drama tersebut.
Dan sepertinya para pedagang cukup pintar melirik pasar, terbukti di sosmed seperti Instagram, banyaakk olshop yang menjual pernak pernik khas descendants of the sun dengan harga variatif, bahkan ada yang mengimpornya langsung dari Korea!

Mau tahu pernik DOTS apa saja sih yang ramai dijual dan banyak dicari di IG? Saya iseng-iseng ketik beberapa hastag/tagar tertentu dan inilah hasilnya :

1. #sepatudescendantofthesun



Sepatu putih bersol tebal ala Kang Mo Yeon ini seketika hits di online shop seiring booming drama DOTS. Ada versi KW yang dijual murah, tapi ada juga yang (katanya) dibawa langsung dari Korea dan limited stock 😱

2. #antingdescendantofthesun & #kalungdescendantofthesun



Saya yakin nih banyak cewek-cewek yang pengen cantik seperti Song Hye Kyo di DOTS, buktinya aneka aksesoris mulai cincin, kalung,anting yang dipakai  Hye Kyo laris manis dijual kayak kacang goreng :oops::oops:

3. #bonekadescendantsofthesun



Duo Hayang-Neukkun ini juga termasuk pernik DOTS yang banyak diburu. Peluang ini tidak disia-sia kan sejumlah produsen lokal untuk memproduksi boneka Hayang-Neukkun sendiri. Tentu saja harga buatan lokal jauh lebih murah dibandingkan dengan olshop yang (katanya) memesan langsung dari Korea. Untuk satu set boneka asli korea dibanderol sekitar Rp 500.000,-

Selain boneka, Hayang-Neukkun biasanya juga dijual dalam bentuk gantungan HP dan casing HP.

Sebenarnya masih banyak pernik DOTS lain yang dijual, tapi saya ga sempat mengcapture nya satu persatu 😁😁





Happy Shopping 💛

Kim Jeong Naa

You May Also Like

0 komentar