COMING SOON: FILM LUCID DREAM YANG DIPERANKAN YOOCHUN RILIS 2017

by - September 29, 2016

​Film salah satu personel JYJ Park Yoochun "Lucid Dream" dipastikan akan rilis pada 4 Januari 2017 mendatang. Seharusnya film ini sudah tayang pada musim gugur ini namun terpaksa ditunda karena skandal pelecehan seksual Yoochun yang mencuat ke publik. Semula pihak runah produksi bermaksud menghilangkan Yoochun namun ternyata sulit  karena karakter Yoochun mengambil peranan penting dalam film tersebut. Akhirnya diputuskan film akan diputar saat berita skandal pria yang akrab disapa Micky itu mereda. 



"Lucid Dream " merupakan proyek terakhir Yoochun sebelum mengikuti wajib militer. Syuting sudah dimulai pada April dan berakhir pada Juni 2015 lalu.  



Film thriller ini bercerita tentang seorang pria yang mencari keberadaan anaknya yang hilang selama tiga tahun dengan bertanya kepada setiap orang yang ditemuinya dalam mimpi. Aktor-aktor lain yang berperan dalam film adalah Go Su (Will It Snow for Christmas?, Love 911, Empire of Gold dan The Flower in Prison),  Kyung Gu (No Mercy, Mr Dictator), Kang Hye Jung (The Wedding Scheme, Miss Ripley) Park In Hwan (Please Come Back Mister) dan Chun Ho Jin (No Mercy, Public Enemy Returns)



Belum bisa mengintip thriller di youtube tapi begitu melihat para pemain sepertinya film yang bagus, ya? Saya berharap mudah-mudahan film ini ditayangkan di jaringan Blitz jadi saya bisa segera melihat akting para pemainnya terutama Yoochun. #WaitingforYoochun 😌

Salam, 

Kim May Ya

Sumber: Soompi

You May Also Like

0 komentar