BREAKING NEWS: JUNSU JYJ DAN HANI EXID PUTUS

by - September 13, 2016

​Junsu dan Hani putus !!! Berita itu saya dapatkan saat sedang bertugas di lapangan. Sebagai penggemar Xia Junsu, saya pun kepo membuka sebuah link media Korea yang dishare teman di grup.




Media korea tersebut memberitakan bahwa Xia Junsu JYJ dan Hani Exid telah resmi putus. Bahkan Banana Culture sebagai agensi EXID sudah memberikan statement resmi yang membenarkan kalau artisnya tidak lagi menjalin hubungan dengan pelantun lagu How Can I Love You tersebut. 

Tidak disebutkan secara pasti kapan pasangan yang belum genap setahun berpacaran ini putus. Namun, kesibukan menjadi alasan perpisahan dua artis ini.

Seperti diketahui Junsu memang sedang sangat sibuk dengan jadwal Drama Musicalnya...namun rumor lain juga beredar bahwa putusnya mereka juga disebabkan rencana Junsu menyusul dua sahabatnya Kim Jae Joong dan Park Yoo Chun mengikuti Wajib Militer.



Pada awal Januari 2016, hubungan  Junsu dan Hani terungkap setelah Dispatch berhasil memergoki keduanya menghabiskan waktu bersama di malam natal dan juga tahun baru 2016. Sayangnya, kisah cinta mereka tak berujung bahagia ya. 😥



Duh, kalau inget saat-saat itu ya, saat tahu kalau Junsu punya pacar  Saya sedihhh banget, namun sebagai fans yang baik tentu saja  harus bisa menerima ya...namun kenapa saat saya sudah bisa menerima mereka malah putus huhuhu

Lucunya adalah postingan dua hari lalu di Instagram Hani yang seolah membalas postingan Junsu tiga hari sebelumnya....hmm...itu menurut saya...kalau menurut kalian?





Salam




Kim May Ya

You May Also Like

0 komentar