Song Joong Ki akan berperan di film Train To Busan 2?

by - September 29, 2016

sudah nonton film train to busan ? buat kamu penggemar film train to busan, ada kabar baik nih. Film ini ternyata akan dibuat sequel nya alias bagian kedua. kabar kepastian dibuatnya sequel film train to busan ini disampaikan langsung oleh Gong Yoo melalui akun twitter miliknya. 


Pembuatan sequelnya film train to busan ini sudah diduga sebelumnya. film ini sukses besar, bukan hanya di pasar korea selatan tapi juga di pasar dunia. Bayangkan, film ini dalam dua minggu sudah di tonton lebih dari 10 juta orang. belum lagi pendapatanya, sudah mencapai ratusan juta dolar. waaah. film ini adalah film terlaris pertama buatan korea selatan. 

film train to busan jilid 2 ini juga dah ditawar oleh sejumlah perusahaan film kelas dunia. seperti sony pictures, 20th century fox hingga produsen film dari eropa. 

Kabarnya lagi, song joong ki akan ikut casting di film ini. waah pasti film ini tambah banyak deh yang nonton. Song Joong Ki saat ini salah satu aktor yang sedang naik daun dan banyak penggemarnya. Namun kepastian Joong Ki akan berperan dalam film ini belum pasti. Produser film inilah yang nantinya akan mengkonfirmasi kebenaran berita ini. Kayaknya agak meragukan deh kalau Joong Ki ikut main di Train to Busan, soalnya sekarang dia lagi sibuk syuting film Battleship Island. hmmm ... kita tunggu aja ya.


Di sequel film Train to Busan sudah pasti Gong Yoo gak akan berperan. Sebab di film sebelumnya, Gong Yo yang menyelamatkan anaknya berubah jadi zombi, karena digigit zombi. Sebelum dia sepenuhnya jadi zombi, Gong Yo menjatuhkan diri dari lokomotif dan mati. Jadi dia gak akan jadi zombi. hehehehe


Perkiraan saya, film kedua Train to Busan ini lebih banyak cerita tokoh tokoh yang selamat sampai Busan. hehehehe

Gam sabar ya nunggu sequel Train to Busan... apalagi kalau Joong Ki ikut main. hehehehe

Kang Mo Yeon

You May Also Like

0 komentar